Kata Kata SMS Romantis Buat Pacar

Kata Kata SMS Romantis Buat Pacar - SMS Romantis - Kumpulan Sms Romantis Buat Pacar, Sms kata kata romantis buat pacar. sms cinta, sms romantis buat pacar sudah sewajarnya selalu dikirimkan bagi orang yang sedang memandu kasih. Disini ada beberapa sms cinta romantis buat pacar yang bisa di jadikan referensi.

Mungkin kata2 ini dapat membantu anda yang sedang kebingungan untuk mengungkapkan kata kata disaat watu tertentu untuk pacar kamu. Berikut kumpulan Kata Kata SMS Romantis Buat Pacar :

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.


Mau nambahin kata kata sms romantis diatas...???
silahkan isikan dikotak komentar. 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...