Cara Mengembalikan Tema Android Asli

Cara Mengembalikan Tema Android Asli - Kali ini kita akan mencoba mencari cara mengembalikan tema awal android. Sebenarnya lucu juga untuk kita sebagai pengguna android yang bermain main dengan tema namun kita tidak mengetahui bagaimana mengembalikan default theme android. Kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk pengguna android terutama untuk yang memakai galaxy ace.

Cara Mengembalikan Theme Android sebenarnya sangat simpel dan jujur saja saya juga agak bingung pertamanya. dulu sempat tahu Mengembalikan Theme Pada Android awal saat memakai ADW Launcher, eh ini saat memakai GO Launcher EX malah kelupaan lagi. Daripada nanti saya kelupaan mending saya tulis saja caranya disini ha3.

Simpel banget, mengembalikan default tema android ini yang perlu di lakukan adalah jangan sampai takut kehilangan data apapun di ponsel wkwkwk. Ndak dink hanya bercanda tapi serius hakz hakz hakz. Cara untuk mengembalikan tema android ke tema asli adalah sebagai berikut.

    Buka Pengaturan
    Pilih Menu Aplikasi
    Pilih Atur Aplikasi
    Cari Aplikasi Launcher Yang Di Defaultkan
    Klik Tombol Hapus Default.

Cara Mengembalikan Tema Android Asli
Cara Mengembalikan Tema Android Asli

Nah itu tadi cara menghapus pengaturan default tema. Jika sudah di lakukan tinggal kembali lagi ke screen awal atau mode stan by. Coba seperti biasa untuk memilih tema atau louncher. Jika sudah kembali maka sukses akan tetapi jika belum maka bisa di ulangi cara mengembalikan theme android tersebut dari awal.

[sumber: http://www.bloggersragen.com/2012/02/cara-mengembalikan-tema-android-asli.html]

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...