Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat IM3 dan Mentari

Indosat IM3 - Indosat Mentari - Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat IM3 dan Mentari. Tutorial Cara Transfer Pulsa Indosat IM3 dan Mentari.

Indosat dikenal Dengan merek dagang Mentari dan IM3. Indosat Mentari banyak digunakan oleh profesional muda yang mobile, sedang Indosat IM3 lebih menyasar anak muda yang gaul. Namun jika diperlukan, sesama nomor Indosat bisa transfer pulsa. Bagaimana caranya?

Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat IM3 dan Mentari

Berikut Tips Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat IM3 dan Mentari :
    Ketik: Transferpulsa(spasi)nomortujuan(spasi)nominalpulsa
    Kirim ke 151
    Contoh : Transferpulsa(spasi)08151234567(spasi)5000
    Kirim ke 151

Biaya Sesama Indosat IM3 atau Mentari satu kali transfer Rp 600,- Bila pengirim berada di luar negeri maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan biaya SMS di negara /operator yang sedang berlaku. Maksimum pulsa per-transfer Rp 200.000. Minimum pulsa per-transfer bebas asal minimum sisa pulsa pengirim Rp 5.000. Jumlah transaksi trasfer pulsa per hari tidak dibatasi dengan total nominal transfer maksimum per hari Rp 200.000.

Cara transfer pulsa ke sesama Indosat Mentari dan IM3. Bonus masa aktif setiap kali melakukan transfer pulsa.Transfer pulsa antar pelanggan Indosat ini berlaku untuk pelanggan Mentari, IM3 dan Matrix Auto.

Cukup mudah bukan tips kali ini Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat IM3 dan Mentari. Semoga Bermanfaat..!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...