Samsung Galaxy Ace Duos I589 Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Ace Duos I589 - Informasi Terbaru 2012 Seputar Ponsel Samsung Galaxy Ace Duos I589 Harga Dan Spesifikasi. Buat kamu yang ingin merasakan hp Android Dual On GSM-CDMA dalam satu genggaman, Samsung Ace Duos I589 dapat dijadikan pilihan. Selain unggulkan teknologi dual SIM card dari jaringan yang berbeda, Samsung Galaxy Ace juga sarat dengan fitur terbaru khas Android dengan modifikasi ala Samsung.

samsung galaxy ace
Gambar Samsung Galaxy Ace Duos I589

Harga Samsung Galaxy Ace
Harga dan Spesifikasi sudah banyak kita jumpai dan ponsel Android ini memang cukup menyita perhatian. Ponsel ini adalah ponsel Android terbaru dari Samsung Ponsel ini adalah ponsel dual on. Konsep ponsel dual on memang bukan yang pertama dari Samsung, sebut saja Samsung Star  2 Duos. Bedanya jika Samsung Star 3 Duos mengusung jaringan GSM-GSM, maka Samsung Galaxy Ace Duos memberikan dua jaringan, GSM-CDMA. Tentu saja, konsep ini cukup jarang ditemui pada ponsel Android lainnya. Dengan dua jaringan, dipastikan ponsel Samsung ini akan boros baterai. Untungnya, Samsung sudah mengantisipasi hal ini dengan menggunakan Lithium-Ion 1650mAh untuk beterainya.

Berikut adalah  Samsung Galaxy Ace Duos I589 spesifikasi dan harga di Indonesia.

Desain Lama dan Antar Muka Lebar
Desain ponsel ini tidak jauh berbeda dari desain ponsel Samsung yang lain, terutama pendahulunya, Samsung Galaxy Ace klasik. Kedua ponsel ini bahkan terlihat sangat identik jika kita melihatnya sekilas. Samsung mungkin memang sengaja tidak merubah desain ponsel ini secara signifikan. Jika desainnya sama, maka bukan berarti Samsung Galaxy Ace Duos I589 Harga dan Spesifikasi juga sama. Untuk layarmya, Samsung Galaxy Ace Duos I589 mempunyai layar yang cukup lebar dengan ukuran 3.5 inchi. Layarnya berupa TFT capacitive touchscren dengan resolusi yang tidak terlalu tinggi, hanya 320×480 pixel dengan dukungan 16 juta warna.

Aplikasi Android dan Koneksi 3G dan WiFi
Ponsel Android ini menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread dengan porsesor yang lumayan. Tentu saja, untuk aplikasi, kita dapat mengakses berbagai macam aplikasi Android. Beberapa aplikasi sensor seperti compass, proximity dan accelerometer juga sudah tersedia. GPS juga sudah tertanam di ponsel ini. Aplikasi YouTube, Google Search, Google Map, Google Talk, Calendar dan Picasa dapat ditemukan di ponsel ini. Untuk konektifitasnya, Samsung Ace Duos I589 memberikan konektifitas yang cukup memuaskan. Jariangan 2G dan 3G sudah tersedia begitu juga dengan WLAN dan WiFi hotspot. Konektifitas USB dan Bluetooth sudah tentu tersedia. spesifikasi teknis yang dimiliki Samsung Galaxy I589 cukup menarik.

Multimedia Lengkap
Ponsel Galaxy Ace Duos I589 sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur multimedia seperti Stereo Radio FM dengan RDS, MP3 dan MP4 player. Kamera yang tertanam di Samsung Ace Duos I589 cukup baik dengan resolusi 3.15MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi maksimal 2014×1536 pixel. Kamere sudah dilengkapi dengan Geo-tagging dengan kemampuan merekam video yang cukup bagus. Kamera ponsel Android ini hanya satu dan tidak ada dukungan video call.

Harga Samsung Galaxy Ace DUOS I589
Berapa Harga Samsung Galaxy Ace I589? Di Indonesia, hp Android Dual SIM Card GSM-CDMA ini belum diluncurkan, tetapi harga yang tersedia di Amerika adalah $340 yang berarti kita harus menebus kurang lebih Rp. 3 juta. Belum ada keterangan resmi dari Samsung Indonesia kapan ponsel ini akan dirilis tiba di Tanah air. Tetapi mengingat animo masyarakat akan ponsel Android Dual SIM Card, maka kemungkinan besar Samsung Galaxy Ace I589 akan hadir di sini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace DUOS
General Network GSM 900 / 1800  // CDMA 800 / 1900
3G CDMA2000 1xEV-DO
Size Dimensions 112.4 x 59.9 x 12.5 mm
Weight 122 g
Display Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
Sound Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memory Phonebook Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call records Practically unlimited
Internal
Card slot microSD, up to 32 GB
Data GPRS Yes
EDGE Yes
3G Rev. A, up to 3.1 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g

Itulah informasi seputar ponsel Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos I589.
(Sumber)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...