Mito 808 Harga dan Spesifikasi

Mito 808 Harga dan Spesifikasi - Mito kembali menghadirkan sebuah handphone terbarunya yakni Mito 808 ponsel TV dengan jaringan dual GSM terbaru dimana sebagai ikonnya kembali menghadirkan Limbad sang manusia beton yang dulu juga pernah menjadi sponsor dalam Mito 313. Mito 808 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On serta mengusung layar TFT capacitive touchscreen seluas 3.5 inchi.

Hp dengan dual multi touchscreen TV dengan layar super lebar dan speaker extra besar dan dual baterei yang berjenis Lithium Ion dan pastinya Mito 808 ini feel the TV, lain hal nya dengan beberapa waktu lalu Mito juga menghadirkan Mito 9700 feel the game.

Mito 808

Mito 808 ini juga memiliki tampilan yang luas karena tidak adanya tombol apapun yang melekat pada bagian permukaan gadget tersebut dan akan membuat nyaman penggunanya dikala menonton video maupun melihat hasil gambar.

Selain itu Mito 808 ini juga dilengkapi MP3/Mp4 player, Radio FM, Java, Game dan TV Analog, Bluetooth A2DP dan kabel data microUSB v2.0 untuk meyambungkannya ke PC komputer Anda dan juga terdapat Facebook dan Twitter. Bahkan hebatnya lagi Mito 808 ini dapat menerima panggilan secara bersamaan.

Harga Mito 808
Untuk harga tampaknya Mito 808 ini masih belum dikonfirmasikan, bisa jadi harga yang diberikan juga tak jauh dari Mito-Mito yang sebelumnya yakni di bawah Rp. 1.000.000,-

Spesifikasi Mito 808
Jaringan     :     Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar     :     3.5 inci, TFT Touchscreen
Transfer data     :     GPRS
Kamera     :     Ada, Video recorder
Memori eksternal     :     microSD 4GB
Messaging     :     SMS, MMS
Konektivitas     :     Bluetooth, kabel data
Browser     :     WAP
Fitur lain     :     Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Dual stereo speaker, Gravitation sensor, Multitasking, MyWidget, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game
Baterai     :     Dual baterai Lithium ion
 
itulah info seputar gadget Handphone Mito 808 Harga dan Spesifikasi.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...